Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan Menerima Audiensi dan Silaturahmi KAAMU







Belawan, (MorisNews) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, menerima audiensi sekaligus silaturahmi pengurus dan anggota Presidium KAAMU, Jumat (2/8/2019) sekira pukul 09.30 Wib tepatnya di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyambut baik dan mengapresiasi audiensi sekaligus silaturahmi Presidium KAAMU (Kami Aliansi Anak Medan Utara).

“Terima kasih atas kunjungan Presidium KAAMU yang ikut serta menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kami akan dukung kegiatan Presidium KAAMU dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Medan Bagian Utara,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga berpesan, agar tetap menjaga sinergitas, kekompakan antara Presidium KAAMU dengan Polres Pelabuhan Belawan.

”Kami sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan Presidium KAAMU, apalagi kegiatan yang bersifat positif untuk kemajuan daerah Medan Bagian Utara," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Presidium KAAMU, Drs. Ali Nafiah Marbun menyampaikan maksud kunjungan ini guna melakukan audiensi dan memperkenalkan kepengurusan Presidium KAAMU.

"Presidium KAAMU  akan selalu bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan dan para tokoh di Medan Bagian Utara guna menampung aspirasi masyarakat," ungkap Ali Nafiah Marbun.

Ia juga menambahkan bahwa Presidium KAAMU sudah membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Medan Marelan dan Medan Deli.

"Untuk kepengurusan di tingkat kecamatan saat ini sudah terbentuk, di Medan Marelan dan Medan Deli. Untuk Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan, kemungkinan beberapa minggu kedepan sudah terbentuk," lanjutnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Presidium KAAMU, Zainudin, SE., mengatakan dibentuknya Presidium KAAMU ini bertujuan untuk memberikan dorongan kepada masyarakat tentang pembangunan di kawasan Medan Bagian Utara.

"Kami sebelumnya ucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Pelabuhan Belawan meluangkan waktu bertemu dengan pengurus dan anggota Presidium KAAMU. Kehadiran KAAMU di Medan Bagian Utara bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat dan mendukung pembangunan di Medan Bagian Utara," urai Zainudin.

Lebih lanjut, ketua Presidium KAAMU ini mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi kawasan di Medan Bagian Utara. Menurutnya, pembangunan di daerah tersebut masih jauh dari yang diharapkan masyarakat.

Zainudin mengaku melalui Presidium KAAMU merasa terpanggil dan akan menyatukan persepsi dengan para tokoh untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Medan Bagian Utara.

 "Kami yang ada di Presidium KAAMU ini hanya sekelompok masyarakat biasa yang ingin berbuat demi pembangunan Medan Bagian Utara. Pergerakan kami lebih condong pada kegiatan kemasyarakatan dan sosial," tuturnya.

Perlu diketahui, kegiatan audiensi dan silaturahmi Presidium KAAMU dengan Kapolres Pelabuhan Belawan ini suasana penuh dengan keakraban, dan diakhiri dengan saling berjabat tangan serta foto bersama.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *