Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polres Pelabuhan Belawan Lumpuhkan Tiga Pelaku Curanmor



Belawan,(MorisNews) Untuk memberantas pelaku tindak kejahatan yang akhir-akhir ini meresahkan warga Medan Utara dan sekitarnya, Polsek Medan Labuhan langsung mengambil tindakan yang tegas.
Seperti saat kasus tindak kejahatan tersebut dipaparkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan pada Rabu (31/7/2019/2019) bertempat di Mako Polsek Medan Labuhan. Polisi menembak ketiga  tersangka tersebut untuk untuk membuat jera para pelaku yang kini meresahkan warga.
Ketiga pelaku yang dilumpuhkan dengan cara ditembak kakinya tersebut masing masing AK alias Borneo (20) warga Kebun Rambung Gang Mawar Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan ditembak petugas karena melawan,EP alias Kidok (27) warga Pasar V Gang Pinang Lingkungan lll Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan kota Medan juga ditembak petugas karena melawan dan PM (27) warga Komplek Yuki Blok VI Desa Hamparan Perak juga ditembak dibahagian kaki.
gus teman dari Agung Kurniawa dan Praseto alias Kidok  kini melarikan diri sedang diburon petugas Polsek Medan Labuhan.
Dari kedua tersangka masing masing Agung Kurniawa alias Berneo dan Prasetio alias Kidok tersebut petugas menyita barang bukti 1 sepeda motor Honda Beat Stret BK 3530 AYO, 1 Pucuk Senjata Air Sof Gun dan 4 buah unit Kondom HP. Sementara dari Paringotan Manihuruk petugas menyita barang bukti 46 unit  HP berbagai merek dan 41 unit HP Damsung ,sepeda motor Yamaha Vega, 1 unit HP merek Vivo, 1 pasang sepatu merek Ando, 1 helai Celana pendek, 3 helai Kaos Oblong dan 1 tas merek Nike.
Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH didamping Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Sapari SH dan Kanit Reskrimnya Iptu B Bonar B Pohan SH ketiga orang tersebut ditembak karena melakukan perlawanan.
“Ketiga tersangka tersebut masing masing dijerat pasal 363 dengan ancaman Hukuman selama 7 tahun penjara,”sebut Kapolres.
Ketiga tersangka tersebut kini dalam pemeriksaan petugas Polsek Medan Labuhan dan kini menginap di hotel prodeo. (tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *