Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Sunggal Grebek Kampung Narkoba, Sita Mesin Judi, Amankan 8 Orang Warga



Medan, (MorisNews)  Tim gabungan dari Polsek Sunggal melaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Serba Jadi dan Desa Paya Geli , Sunggal pada Kamis (15/8/ kemarin. Hasilnya, polisi mengamankan 8 orang warga dan & unit mesin judi jackpot.
Personel Polsek Sunggal yang dipimpin Wakapolsek  AKP Enan, berangkat dari Mako Polsek Sunggal dengan mengendarai 2 Unit Mobil Patroli, 3 unit Mobil Pick’up dan 1 Mobil Pegasus, melaksanakan GKN di Desa Serba Jadi Kec. Sunggal DS dengan hasil mengamankan 4 (empat)  unit mesin jackpot dan beberapa alat hisap sabu (bong). sedangkan tersangka nihil.
Sementara personil Polsek Sunggal dipimpin Kapolsek Kompol Yasir Ahmadi  langsung melaksanakan GKN di Dusun I Desa Paya Geli Kec. Sunggal DS dengan hasil mengamankan 3 (tiga) unit mesin jackpot, beberapa alat hisap sabu, sajam jenis cutter, beberapa mancis dan 8 (delapan) orang diduga tersangka pemain jackpot dan pemakai narkoba.
“GKN ini melibatkan 25  personil ghabungan dari intel, sabhara, Reskrim serta Binmas,”ujar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (16/8). Selanjutnya barang bukti dan diduga tersangka diamankan di Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *