Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Police Goes To School Ke Yayasan Pendidikan Harapan Mekar Di Marelan Raya





Marelan, (MorisNews) Sebagai upaya memberikan edukasi terhadap pelajar dan meningkatkan dunia pendidikan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH melaksanakan giat Go To School ke Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, Jalan Marelan Raya, Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin, (30/9/19) pukul 07:30 s/d 09:30 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka menanggulangi kenakalan remaja dan menangkal penyebaran berita hoax, sekaligus untuk mengantisipasi keterlibatan pelajar tingkat SMA dan SMK dalam aksi demo atau unjuk rasa yang berpotensi terjadinya kekerasan.
Selain Kapolres Pelabuhan Belawan turut hadir mendampingi, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol Justar Purba, Kasat Intel Polres Pelabuhan belawan Belawan, KBO Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.
Terlihat hadir dari pihak sekolah Ketua Yayasan Dr. Efriyani Sembiring, M.Kt, Kepala SMK Harapan Mekar 1 Martua Nasution, ST, Kepala SMK Harapan Mekar 2 Andri Ahmad Desa, ST, Kepala SMA Harapan Mekar Hafizan, S.Pd.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH beserta rombongan tiba disekolah Yayasan Pendidikan Harapan Mekar pukul 07:00 Wib. Dilokasi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.,MH Langsung mengambil posisi sebagai Moderator pemberi bimbingan disekolah Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, yang diikuti oleh guru dan siswa - siswi.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.,MH, dalam pertemuan itu mengatakan " Perkembangan teknologi hingga Media sosial saat ini sangat dekat sekali dengan para remaja, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya", ucapnya.
Kapolres juga memberikan saran dan Memotivasi kepada para siswa-siswi untuk tetap semangat belajar dan meraih cita - cita agar berguna bagi nusa dan bangsa.
 
 
 
eran orang tua, sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan "ujar Kapolres.
Dirinyapun menjelaskan pihak Kepolisian juga mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). "Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri"
"Mari kita bersama - sama menjaga keutuhan NKRI" tandas AKBP Ikhwan.
Usai memberikan pesan Kamtibmas, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bersilahturahmi dan foto bersama.
Selama kegiatan sambang Go To School  berjalan dengan aman dan lancar. (tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *