Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Kutalimbaru Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pencandu Sabu

 
 
Kutalimbaru ,(MorisNews) Personel Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru melakukan penggrebekan narkoba ke perumahan Bumi Tuntungan, Dusun VI, Desa Sampe Cita, Kutalimbaru, Sabtu (14/9/2019) sekira jam 19.30 WIB.
Hasilnya, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Riswan Ginting meringkus 2 pecandu sabu dari dari Blok O perumahan berikut sejumlah barang bukti.
Ipda Riswan Ginting dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, kedua pria yang terjaring adalah Afrianto Sitepu alias Anto (43) warga perumahan BTS, Blok N, Desa Laubekeri, Kutalimbaru dan Yusuf Bangun (42) warga Perumahan Bumi Tuntungan Dusun VI, Desa Sampe Cita, Kutalimbaru, Deliserdang.
“Kita mendapat informasi bahwa di Perumahan Bumi Tuntungan sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Maka kita lakukan Lidik dan penggerebekan dan berhasil mengamankan keduanya di Blok O,” kata Riswan.
Dari hasil penggeledahan di kediaman Yusuf Bangun itu pun menemukan barang bukti sebuah timbangan elektrik, botol berbentuk bong, kaca pyrex berisi sabu, mancis dan uang tunai Rp67 ribu.
“Selain itu kita juga amankan sebungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,36 gr dan satu plastik klip kecil berisi daun ganja kering seberat 0,36 gr,” pungkasnya. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *