Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Medan Labuhan Meringkus Pencurian Dengan Kekerasan (Curas)




Belawan, (MorisNews) Polsek Medan Labuhan meringkus pencurian dengan kekerasan (Curas) atas nama Efendi (36) di jalan KL.Yos Sudarso Km.10,8 kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Rabu (25/9).
Pelaku Efendi warga Jalan Boxit Lingkungan 4 Kelurahan Kota Bangun dilaporkan karena membongkar sebuah berangkas milik PT.Surya Mas Metal Prima dengan kerugian Rp250 juta.
Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH pada saat konferensi pers di areal Polsek Medan Labuhan menjelaskan, sekira Kamis (19/9) pukul 07.15 Wib terjadi pencurian uang dari berankas PT Surya Mas Metal Prima.
“Pelaku diketahui masuk ke PT Surya Mas Metal Prima dengan modus merusak seng kantor, dan selanjutnya tersangka melakukan penggeledahan ruangan kantor, lalu ditemukannya sebuah berankas dan mengambil uang perusahaan tersebut,” ujar Kapolres.


Lanjut perwira berpangkat dua melati emas ini, Pelaku ditangkap oleh petugas atas informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang membuat SIM C di Polres Pelabuhan Belawan. “Penangkapan ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deny Indrawan SIK dan Panitnya Ipda Herman Sentosa SH beserta anggota, dan tersangka diamankan langsung di Mapolres Pelabuhan Belawan,” ujarnya.
Untuk hasil pengembangan lanjut Kapolres, lalu tersangka di boyong ke rumah saudaranya Vina Widana yang berada di Jalan Suryadi Pasar IV  Desa Sempali. Lokasi tersebut merupakan tempat tersangka menyimpan uang curiannya.
“Saat tersangka hendak dibawa ke Komando kembali dan masuk ke dalam mobil, tersangka melakukan perlawanan, sehingga Tim Opsnal melakukan tindakan tegas dan terukur ke arah kakinya, dan tersangka berhasil diamankan kembali,” ujarnya.
Sementara Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari menambahkan, berdasarkan keterangan tersangka, bahwa uang hasil curiannya sebagian digunakan untuk berfoya-foya. Selain itu tersangka juga membeli dua unit sepeda motor, dan uangnya juga dibagi-bagikan kepada warga disekitar tempat tinggalnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *