Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Syukuran Hut Bhayangkara Ke 64 Tahun




Belawan,(MorisNews) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan gelar Syukuran Hari lalu lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019 di Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya no. 2 Kecamatan Medan Belawan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at pagi (27/9/2019).

Kegiatan mengusung tema “Dengan semangat promoter dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat berbasis IT”

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH di dampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh  SH, Kabag OPS Kompol H. Erinal SH. MH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. MKn, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, Kasat Lantas AKP MH. Sitorus SH, Kasat Sabhara AKP Erianto Ginting, S.sos, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, SH, para Kanit, panir dan turut hadir juga DANYONMARHANLAN I Belawan Letkol James Munthe Tr. Hanla, para prajurit Yonmarhanlan dan Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP.MH. Sitorus, SH mengatakan di Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 ini semoga kinerja Satlantas ke depan lebih maju lagi karena sudah berbasis IT khususnya dalam pembuatan SIM sudah dapat di akses melalui Online (Smart SIM),” ucap AKP. MH. Sitorus.

Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan “kegiatan jelang syukuran telah dilaksanakan pihak Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yakni kunjunga kepada personil lantas yang meninggal dunia dan sakit, mengadakan kegiatan Bhakti sosial donor darah, serta memberikan bantuan bingkisan dan tali asih pada warga korban lalulintas di jalan serta pembersihan rumah Ibadah,” ungkap Kasat Lantas.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan “semoga di HUT lalu lintas Bhayangkara ke-64
Jajaran Polres Pelabuhan Belawan berhasil dalam meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan Pungli serta dapat melayani masyarakat dengan baik lagi apalagi pelayanan saat ini sudah berbasis melalui IT,” ujar AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.

Kemudian Kapores Belawan berpesan,
Mudah-mudahan di wilayah kita tak ada pungli dan bagi personil hendaknya hilangkan sifat arogansi dalam bertugas, kalau ada razia harus ada planknya dan Kita harapkan juga kepada para pengguna jalan bisa menjaga diri sendiri selama dalam perjalanan serta mematuhi peraturan lalulintas ,” harap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta pemberian penghargaan bagi para personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan serta memberikan bantuan sembako serta tali asih pada masyarakat korban kecelakaan lalulintas jalan.

Pada saat acara syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke 64 tersebut juga diadakan kejutan, ketepatan saat itu HUT Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK yang ke-43 tahun dan HUT Kasat Lantas MH. Sitorus ke-49 tahun membuat suasana semangkin riuh dan meriah.

Terpisah, dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke 64 tersebut juga di adakan syukuran terhadap Kabag Sumda memasuki Rumah dinas baru di Lokasi Mapolres Pelabuhan Belawan(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *