Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Dirreskrimum Polda Sumut Berhasil Mengamankan 5 Pelaku Pencurian Dan Kekerasan Di Jalan Lintas Sumatera Utara





Medan, (MorisNews)  Dirreskrimum Polda Sumut  Berhasil Mengamankan 5 Pelaku  Pencurian Dan Kekerasan Di Jalan Lintas Sumatera Utara  (1/11) 2019.

Informasi Dihimpun awak Media Pada Hari Selasa (20\2) 2018, sekira pukul 08.10 wib, saat korban membawa Truk Trailer bermuatan sekitar 25 Ton Palet bGetah Karet, Di Km.29 Jalan Tol Balmerah Pintu Tol Tanjung Morawa Tiba-Tiba Dipepet Mobil avanza dan mengatakan bahwa mobil korban telah menyerempet mobil tersangka. dimana Tersangka menarik Korban turun dari Mobil Trailer, Ditondong dengan pisau kemudian dimasukkan ke Mobil tersangka, tangan diikat dengan lakban, mata dan mulut korban ditutup dengan Dilakban. selanjutnya korban dibuang diluar pintu Tol H. Anif Dan muatanya dibawah kabur oleh tersangka.

LP/1595/X/2019/ Sumut / SPKT III, Tanggal 19 Oktober 2019 : Perampokan Truck Bermuatan Minyak Goreng Di Daerah Kuala Tanjung.

Pada Hari Sabtu Tanggal 19 Oktober 2019, sekira Pukul 05.00 wib, pada saat korban membawa 1 Unit Trado BK 9021 EA Di SPBU Kuala Tanjung, Seorang Laki-Laki yang tidak dikenal 1 unit Menumpang setiba Di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanjung Kasau Kecamatan Sei Suka Kabupatean Batubara. laki-laki tersebut meminta turun, kemudian 1 unit mobil dari berlawanan arah datang dan menghadang, memukul korban dan membawah korban ke mobil tersangka, menutup mata korban dengan lakban dan mengingkat tangan korban, selanjutnya korban dibuang Di Jalan Sinar Gunung Kecamatan Percut Seituan. Mobil Dan Muatan dibawah kabur oleh korban.

LP/1630/X/2019/Sumut/SPKT III, Tanggal 28 Oktober 2019 : Perampokan Truck Bermuatan Susu Merk Susu Sapi Tiga Di Tol H. Anif.
Pada Hari Senin, Tanggal 28 Oktober 2019 sekira Pukul 00.30 wib, pada saat korban Rahmadi (Supir) Dan Nanang (Kernet) mengendarai 1 (Unit Mobil Trailer Truck No. Pol. B 9369 UZ; JI 18825, berhenti buang air kecil dibawah FLY Oper dekat pintu Tol H. Anif sewaktu mau berangkat dihandang / di salib mobil minibus, ditondong senjata api, kemudian memiting korban dan dibawah ke mobil minibus tersangka, kedua tangan dan mata korban didikat dengan lakban warna coklat, korban dianiaya selanjutnya dibaunag diperkebunan kelapa sawit. mobil dan mauatnya dibawah kabur oleh tersangka.


Adapun penangkapan kita menerima laporan dari korban ada pencurian dan kekerasan , Sementara Dirkrimum Polda Sumut segera membentuk Tim Serta melakukan penyelidikan dan pengumpulan gahan keterangan. dari keterangan kedua korban (supir dan keterangan Kernet), diketahui keterangan kernet tidak sejalan keterangan supir. setelah dilakukan pendalaman Si Kernet mengakui adanya ketrelibatan dalam aksi perampokan tersebut.

Pada Hari Jumat  tanggal 01 Nopember 2019 tim mendapat 5 orang pelaku : 1 pada pukul 00.45 Wib, mengamankan tersangka Boben Handoko Alias Boben Di Daerah Hamparan Perak, Pada Pukul 03.02 wib, mengamankan tersangka Agam Ramadani Alias Agam, Di Jalan Seruai Di Rusun,
Pada Pukul 04.15 Wib, Mengamankan tersangka Topan Hidayat Hasibuan Alias Topan Dan Ali Imran Hasibuan Alais Ali Di Jalan Paya Pasir Gg. Manaf Simpang Kantor, Pada Pukul 13.30 Wib mengamankan tersangka Yopi Kurnia Candra Alias Yopi Jalan Veteran Di Lapangan Alun-Alun Kota Binjai.

Sementara |Korban bernama: Suherman, Darmawan Lase, Rahmadi.

DPO : Perampokan Trado bermuatan Minyak Goreng Diu Daerah Kuala Tanjung Jalan Lintas Timur Batubara:
1. Samsul, Fajar, Muklis, Dan Jefri

Perampokan Trailer Bermautan Susu Merk Susu Sapi Tiga Di Tol H. Anif :

Rony, Biy Alias Bemebeng Alias Ardyansyah Harahap, Putra Alias Kampret, Nazaruddin Alias Buyung, Kalek, Safar, Dan Eko Gunawan.

 Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan, barang-barang tersebut adalah contoh dari barang bukti hasil kejahatan oleh enam orang (sudah tertangkap) dan sebelas orang lainnya (DPO) yang beraksi di jalan tol, Pasal 265 Ayat 2 ke 1e dan 2e (ancaman hukuman 12 tahun). 

Barang bukti Kita Amankan Berupa : 2 unit mobil Truck Container BK 9201 Ea Dan B 9700 DEJ, 1.234 Kotak Susuk Merk Susu Sap[i Tiga tyerbagi 3 jenis :
159 kotak susu tiga sapi dalam bentuk kaleng terbungkus kota besar, 443 kotak susu tiga sapi dalam bentuk saset terbungkus kotak sedang, 532 kotak susu milkuat terbungkus kotak sedang, 1 unit mobil minibus merk avanza warnah silver yang digunakan pelaku dalam aksi perampokan dan 9 unit handphone yang digunakan tersangka untuk menjalin komunikasi. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *