Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Hari Koperasi Ke 72 Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara, Meriah





Medan,(MorisNews) Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan peringatan Hari Koperasi ke-72, Rabu (20/11). Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan sekira Bulan Juli lalu, namun pelaksanaannya molor beberapa bulan, sehingga membuat beberapa kalangan bertanya-tanya dan menuding Sekretaris Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Utara kurang pro aktif.
Dekopinwil Sumatra Utara Djakmar Siburian dalam sambutannya mengatakan, peningkatan koperasi yang berkualitas di Sumatra Utara dapat mewujudkan citra koperasi yang lebih baik kedepannya, akan tetapi menurut Djakmar Siburian, pelaksanaan Hari Koprasi yang ke-72 yang digelar di Gedung Auditorium Universitas Sumatra Utara kurang berkesan.
“Plt Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sumatra Utara Haikal kurang koperatif dan tidak menunjukan kerjasama dengan Dekopinwil, dimohonkan kepada Gubernur Sumatra utara untuk mewujudkan Sumatra Utara yang bermartabat jangan terulang kembali,” ujarnya.
Djakmar juga menyebutkan, bahwa Sekretariat Dinas Koprasi Provinsi Sumatra Utara kurang proaktif dalam menjalankan Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-72, yang seharusnya pembinaan Koperasi untuk melindungi gerakan Koperasi yang ada di Sumatra Utara dibawah Dekopinwil sebagai Ketua Dewan Koprasi Pimpinan Wilayah Sumatra Utara.
“Dimohonkan dengan kehadiran mewakili Gubernur Sumatra Utara bapak Asisten serta kehadiran bapak Wakil Kejari yang hadir, hal ini supaya menjadi pelajaran, khususnya para Pembina Koperasi dipilihlah yang berkualitas, sehingga tidak menimbulkan benang kusut yang mana notabenenya banyak kehadiran pemantau. Selain itu, ada juga kata sambutan dari KNPI Sumatra Utara dalam acara ini yang tidak ada hubungannya dengan hari Koperasi, banyak timbul kesalahan dan membuat kegiatan ini tidak baik untuk peserta yang hadir dalam acara ini,” ujarnya.
Oleh karena itu Djakmar memohon kepada Gubernur Sumatra Utara untuk mengevaluasi kinerja Plt Kepala Dinas, Sekertaris Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *