Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 , Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan




Medan , (Morisnews) Kapolres Pelabuhan  Belawan AKBP Ihkwan Lubis, SH, MH menghadri Upacara Hari Persatuan Guru Republik  Indonesia (PGRI) ke-73 Bersama Walikota Medan  Ir. Ahyar Nasution M.si, bertempat di SMP  Negri 11 .Medan, senin (25/11/2019).

Bertindak Sebagai pemimpin Upacara Wali Kota Medan  Ir. Ahkyar Nasution M.si. Kegiatan juga dihadiri Kapolsek  Medan Timur, seluruh Camat di Kota medan dan Ratusan guru SD dan SMP  Negri se kota Medan.  

Dalam pidatonya, Walikota Medan menyampaikan kepada seluruh Guru  dan Para Murid, agar selalu tetap memegang tanggung jawab,  dalam mengajar maupun belajar.

"Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar karena guru adalah cerminan masa depan untuk orang banyak dan jangan sampai guru mengajari muridnya yang tidak baik karena itu akan menjadi contoh bagi murid murid", ucap Walikota.

Selain itu Walikota juga menghimbau para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah.

"Terutama dari ke disiplinan murid. Saya adalah mantan alumni SMP  Negri 11  ini .Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu keadaan sekolah ini sangatlah jauh beda dengan keadaan sekolah sekarang ini. Dahulu sekolah ini masi rawa-rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah, kami juga harus saling membantu sesama teman sekolah. Guru guru kami yang ada dahulu pun berbuat hal yang sama. Untuk itu saya berpesan kepada semuanya agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah. Saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah nya",  ujar Walikota.

Walikota juga berpesan di abad ke 21 ini lebih cendrung dengan pelajari  teori ketimbang praktek. "Maka dari itu belajarlah bersungguh-sungguh. Selesai pelaksanaan upacara ini, cium tangan Guru kalian, ridho syurga kalian pada guru kalian", pungkas Walikota.

Dalam Upacara Bendera tersebut, tim Paskibra di lakukan oleh para Murid dari SMPN 11 dengan sangat baik dan terdidik sehigga tidak mengalami kendala apa pun. (tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *