Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Belawan Giat Jumat Barokah Membantu Masyarakat Kurang Mampu




Belawan,(MorisNews) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, terus aktif melaksanakan giat Jumat Barokah, guna membantu masyarakat kurang mampu.
Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, selaku pembina Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) kepada kaum duafa dan pakir miskin mendistribusikan bantuan berupa 110 paket sembako .
Kegiatan penyaluran paket sembako ini berlangsung pada Jum’at (1/11/2019) dimulai pukul 08.00 Wib pagi. Titik kumpul di halaman Kantor Camat Medan Belawan yang melibatkan muspika dan para relawan.



Adapun rute penyaluran paket sembako bagi warga kaum duafa dan anak yatim tersebut bertolak dari halaman Kantor Camat Belawan dengan berdoa dan pelepasan oleh Bapak Camat Belawan Ahmad SP didampingi Danramil Belawan, Kapolsek Belawan, Ketua NU Belawan ustad Muliadi dan Uatad Abbas Rambe serta Dewan Pembina KSJ Bapak AKBP Ikhwan Lubis, selanjutnya langsung blusukan kerumah-rumah warga miskin dan anak yatim piatu yang tersebar di kawasan Medan Utara kota Medan tersebut.
Usai dari Belawan, rombongan menuju Kecamatan Medan Labuhan, direncanakan bersama Bapak Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi blusukan ke beberapa rumah warga miskin yang sudah terdata.
Dari Medan Labuhan, langsung menuju Kecamatan Medan Deli, bersama Bapak Camat Medan Deli blusukan ke rumah-rumah warga di Medan Deli.
Terakhir, dari Medan Deli menuju Medan Marelan, bersama Camat Medan Marelan blusukan kebeberapa rumah warga miskin dan anak yatim di komplek UKA Kelurahan Terjun serta daerah lainnya.
Kegiatan KSJ juga turut membagi-bagikan 115 nasi bungkus dari Komunitas Sedekah Jumat diketuai Aulia Andri serta penggurusnya Bu Ica dan Bu Ida.
(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *