Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab 6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan




Medan, (MorisNews) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 Kapolsek jajaran Polrestabes Medan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan jalan H M Said No 1 Medan, Jum’at (20/12).
 Kemudian  nama setijab sebagai beikut  adalah Kapolsek Medan Barat dari Kompol Choky Meliala SIK SH MH kepada Kompol Afdal Junaidi SIK, Kapolsek Medan Area dari Kompol Anjas Asmara Siregar SSos kepada Kompol Faidir Chan SH, Kapolsek Helvetia dari Akp Sah Udur Togi Marito Sitinjak SH SIK kepada Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, Kapolsek Delitua Akp Dolly Nelson Nainggolan SH MH kepada Akp Zulkifli Hrp SH, Kapolsek Patumbak dari Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK kepada Arfin Fahreza SH SIK, dan Kapolsek Pancur Batu dari Kompol Faidir Chan SH kepada Akp Dedy Dharma SH.
Acara Sertijab ini dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Bhayangkari Cabang Medan dan Personel Polrestabes Medan.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, melaksankan serah terima jabatan ini harus dilaksanakan sebagai bentuk bahwa organisasi itu hidup dan berkembang sehingga Sumber Daya Manusia memiliki jabatan tertentu, terutama pada tataran pimpinan baik di First Line Supervisor, pimpinan pada tingkat awal,tingkat menengah maupun tingkat tinggi harus digerakkan, supaya organisasi ini selalu untuk berkerja dan berkembang menyesuaikan dengan perubahan lingkungan serta tantangan yang dihadapi dan tentunya sangat kompleks dan dinamis.

Lanjutya, pelaksanaan tugas satuan Polsek hari ini diserah terimakan pada jajaran Polrestabes Medan adalah merupakan satuan yang andalan karena satuan Polsek ini adalah satuan yang terdepan yang berinteraksi dengan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai basis deteksi pelayanan terdepan serta merespon berbagai gangguan kamtibmas maupun keluhan masyarakat.
Pada kesempatan ini, Kapolrestabes mengucapkan kepada pejabat lama yaitu Kompol Choky yang telah melaksanakan tugas dengan baik di wilayahnya. Semoga sukses ditempat yang baru. “Akp Sah Udur, saya ucapkan terima kasih atas prestasi ibu terhadap masyarakat, selama melaksanakan tugas di wilayahnya. Saya sangat apresiasi, Saya ucapkan selamat di tempat yang baru. Kompol Anjas Asmara, Akp Dolly dan Akp Ginanjar Saya ucapkan terima kasih yang selama ini wilayahya aman, tetap jaga kredibilitas, tetap jaga kinerja dengan baik, jangan pernah kendor melaksanakan tugas. Ukir prestasi, terus masih banyak waktu yang harus ditempuh untuk meniti karir ke depan. Pada pejabat yang baru, Saya ingatkan kembali hal yang prioritas, tolong dicatat dan dicamkan kredibilitas satuan dan pribadi ada ditangan anda dalam meniti karir. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *