Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal Berhasil Menangkap Dua Pelaku , Kasus Menjambret Puluhan Kali



Medan, (MorisNews)   Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal terhadap dua tersangka berinisial RR, 20, warga Jalan Kapten Muslim Gang Sidomulyo, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan dan ADW, 20, warga Jalan Setia Luhur, Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan ini dibagian betisnya.
Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, Jumat (20/12/2019) mengatakan kalau kedua tersangka yang sudah puluhan kali melakukan penjambretan ini ditangkap setelah pihaknya menerima laporan korbannya yang bernama Junaidi,42, yang menjadi korban penjambretan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Simpang Tanjung Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.
“Aksi tindak kejahatan jalanan (jambret) ini terjadi Senin (16/12/2019) sore. Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan 3 unit Hp, uang Rp.300 ribu dan dokumen penting lainnya,” katanya.
Polisi yang menindaklanjuti laporan ini, dikatakannya kemudian melakukan penyelidikan dan membekuk keduanya saat berada di Jalan Padi Unggul Komplek Sunggal Persada, Desa Sei Beras Sekata Kecamatan Sunggal, Kota Medan.
Barang Bukti Kita Amankan  sebagai Berikut : 1 unit sepedamotor, 1 unit TV dan kipas angin. Dari hasil pemeriksaan diketahui keduanya sudah puluhan kali beraksi menjambret dengan sasaran korban terutama wanita yang sedang main Hp di pinggir jalan.
“Kita imbau kepada masyarakat Kota Medan untuk tidak bermain handphone di pinggir jalan. Karena hal itu mengundang niat para pelaku untuk melakukan kejahatan,”, sebutnya. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *