Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Keluarga Askot PSSI Kota Medan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Dampak Covid-19


Medan-(Moris news)Keluarga besar Asosiasi Kota PSSI Kota Medan menyalurkan sedikitnya 520 paket bantuan berupa Beras seberat 500gr atau 5 Kg kepada warga berdampak virus corona (covid-19) khususnya kepada warga kurang mampu yang berdomisili di kecamatan Medan Petisah sekitarnya.
Penyerahan bantuan beras tersebut digelar di Taman Bunga Kota Medan, Rabu (15/4/20) pukul 14.30 selesai.
Ketua Askot PSSI Kota Medan, Nanda Ramli mengatakan penyaluran bantuan beras ini merupakan inisiatif dan rasa peduli para pengurus dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus cover-19 yang saat ini sedang dihadapi masyarakat Indonesia khususnya kota Medan
"Saya berharap gerakan membantu masyarakat meringankan beban seperti pemberian bantuan sembako kiranya dapat menyentuh Stekhorder lainnya melakukan hal yang sama" ujar Prananda Ramli kepada wartawan.
Dikatakannya, gerakan membantu masyarakat ini sebuah kewajiban bagi yang mampu membantu masyarakat yang kurang mampu untuk sama- sama melawan dan menekan penyebaran virus Covid-19.
" Dengan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat khususnya beras sebagai bahan pokok mudah- mudahan memberi manfaat yang berarti bagi kita semua" tutup Nanda Ramli. ( Tika )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *