Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

4 Hari Kabur dari Sel Polsek Delitua, Maling Toko HP Ditangkap Kembali di Sei Rotan

Medan-Kabur dari sel tahanan Polsek Delitua, Muhamad Saputra Lubis, tersangka pencurian toko Ponsel Home Sell di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (22/6/20) akhirnya kandas.
Pria 27 tahun itu juga ditembak polisi pada kaki kanannya karena melawan saat akan ditangkap kembali.
Warga Jalan Jamin Ginting, Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Selayang itu sebelumnya ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Delitua Senin (23/6/2020) atas laporan pemilik Toko Ponsel Home Sell, Lavania br Ginting,
Dalam Laporan Polisi nomor: LP/697/K/V/2020/Sek Delta tanggal 22 Juni 2020 itu, warga Jalan Jamin Ginting, Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Selayang itu mengaku toko ponselnya telah dibongkar maling dan sejumlah handphone hilang dari sana.
Polisi menangkap Muhammad Saputra Lubis sehari kemudian. Ternyata, selama di dalam tahanan, pria itu mencari celah untuk melarikan diri.
Setelah hampir sebulan mendekam di sel Polsek Delitua, tepatnya Senin (20/7/2020) Muhammad Saputra Lubis melarikan diri dengan cara menjebol asbes. Pria itu kemudian membuka atap sel tahanan yang berada di samping ruang penyidik.
Tim Unit Reskrim Polsek Delitua segera melakukan pengejaran terhadap dipimpin Kapolsek AKP Zulkifli Harahap bersama Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting.
Jum’at (24/7/2020), sekira pukul 13.00 Wib, polisi akhirnya mendapat informasi bahwa tersangka berada di kawasan Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, tepatnya di Jalan Raharjo, Desa Sumber Rejo Timur.
Mendapat informasi tersebut, petugas segera bergegas ke lokasi yang merupakan rumah kontrakan. Sampai di sana, Muhammad Saputra Lubis langsung gelagapan karena tak menduga polisi mengetahui persembunyiannya.
Polisi langsung melakukan penyergapan, tapi pria itu berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan.
“Saat akan diamankan kembali, tersangka melakukan perlawanan sehingga terpaksa diberi tindakan tegas dengan menembak kakinya,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting.
Selanjutnya, polisi memboyong Saputra ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan sebelum dijebloskan kembali ke sel tahanan Polsek Delitua.(R)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *