Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Langkat Sampaikan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Warga Penderita Penyakit Kulit.

Langkat-Melalui Kapolres Langkat AKBP Edi S. Sinulingga, SIK Kapolda SUMUT Irjen Pol Martuani Sormin memberikan bantuan kepada seorang warga yang diketahui menderita penyakit aneh bernama Nano 27 Tahun beralamat di Lingkungan II Pipa Dua Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat. Sabtu (11/07/20) sekitar pukul 15:00wib
Dalam Kunjungannya  Kapolres Langkat AKBP EDI S. SINULINGGA, SIK  memberikan bantuan berupa uang dan sembako dari Kapolda Sumut, dari Kapolres Langkat dan Bantuan sembako dari Polsek Pkl. Berandan.
Kapolres Langkat Serta Mendatangkan Tenaga Medis dari Dokkes Polres Langkat yaitu Paur Kes Polres Langkat Dr. Lesly Sitorus guna memeriksa  Warga yang diketahui menderita Penyakit SINDROM STEVEN JHONSON.
Ketika ditemui diruangannya Kapolres Langkat mengatakan akan membantu warga tersebut sampai sembuh dan juga memberikan bantuan dari Kapolda Sumut agar meringankan beban keluarga bapak Nano.
” Hari ini kita akan menjenguk warga yang menderita penyakit kulit yang diberikan Kapolda Sumut melalui Polres Langkat dan kita juga akan membantu pengobatan warga tersebut ” ujarnya.
Diketahui Warga tersebut mengalami penyakit yang dikategorikan Aneh, di karenakan sudah selama 3 (tiga) bulan penyakitnya tidak mengalami kesembuhan, pada  bulan Mei awalnya penderita hanya mengalami luka dan gatal di awal mula tepatnya di jambang sebelah kanan dan dalam satu malam sudah menyebar disekitar wajah.
Kemudian dilakukan pengobatan di Polindes Keluraha  Pangkalan Batu Kecamatan Berandan Barat, namun penyakitnya semakin menyebar ke seluruh tubuh hingga sampai saat ini tidak ada mengalami kesembuhan.
Mendengar Hal tersebut Kapolres Langkat AKBP EDI S. SINULINGGA, SIK menyarankan kepada penderita penyakit an. Nano di sarankan untuk di rujuk berobat  ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura, namun si penderita penyakit meminta tempo masih meneruskan pengobatan secara alternatif menunggu Penutup obat yang akan diberikan pada hari Minggu.
” Kita juga sudah menyarankan Nano untuk berobat ke Rumah Sakit dan kita akan bantu biaya perobatan nya, namun warga tersebut mengatakan masih menjalani probatan tradisional dan akan mau ke Rumah Sakit bila belum ada kurangnya ” kata Akbp Edi S Sinulingga yang juga mantan Kapolres Batang Jawa Tengah itu
Penderita penyakit tersebut dikategorikan Aneh dikarenakan kulit sekujur tubuh korban mengalami terkelupas. Setelah korban berobat di Polides Kel. Pkl. Batu, korban juga berobat secara alternatif dan hasil dari pentunjuk pengobat akan dilakukan Tutup Obat pada hari Minggu Tgl. 12 Juli 2020, namun kalau belum ada kurangnya akan ditambah waktunya selama 3 hari.
Dan setelah berpikir panjang akhirnya Si penderita penyakit atas nama NANO bersedia di rujuk untuk berobat ke Rumah Sakit Tanjung Pura pada hari Senin atas saran dari Kapolres Langkat dan akan di lakukan penjemputan oleh Team  Kaur Kes Polres Langkat dr. Lesly Br. Sitorus.
” Akhirnya setelah penjelasan dari Kita dan Team Medis Polres Langkat  beliau mau untuk dirujuk ke Rumah Sakit dan akan dibawa Team Dokkes Polres Langkat pada hari senin esok ” 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *