Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Resmikan Warung Sedekah Di Desa Pahlawan Tanjung Tiram

 

Batu Bara,  - Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis SH MH didampingi Ketua KSJ Rizal Syahreza, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad SH dan pejabat utama Polres Batu Bara resmikan Warung Sedekah Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Juma'at (21/08/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menyebutkan setelah Desa Petatal sekarang sudah ada berdiri di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram Warung Sedekah Juma'at semoga dengan adanya warung sedekah bisa menjadi rumah penyalur sedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Harapnya. "Selain meresmikan Warung Sedekah (Warkah) Kapolres dan KSJ juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa paket sembako.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KSJ Rizal Syahreza berharap semoga dengan terbentuknya warung sedekah (Warkah) di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram ini mudah-mudahan semua ikut mendukung dan mejadikan rumah untuk kita semua menyalurkan sedekah untuk saudara-saudara kita yang tak mampu.

Selanjutnya Kepala Desa Pahlawan Samsul sangat berterima kasih kepada Kapolres dan KSJ atas kepedulian dan bantuan tali asih yang diberikan kepada warga desa pahlawan di saat warga sedang kesulitan disituasi wabah Covid-19.

Ada sebanyak 100 karung beras yang diserahkan Kapolres dan KSJ yang akan dibagikan nantinya kepada warga dan di bagi setiap dusunnya,semoga kegiatan seperti ini kedepannya terus berlanjut tambah lagi dengan adanya warung sedekah ini di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram. Papar kades. 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *