Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Sebahat Mencuri Uang Dirumah Warga Riko Ditahan Di Polsek Bahorok

Langkat, — Sat Reskrim Polsek Bahorok Polres Langkat mengamankan 1 orang laki-laki diduga pelaku Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan berupa pencurian uang tunai, Rabu (19/08/2020) sekira Pukul 17.30 WIB.

Penangkapan sesuai Laporan Polisi nomor : LP/59/VIII/ 2020/ SU/ LKT/ Sek – Horok Tanggal 13 Agustus 2020,” ucap Kasat Reskrim Polres Langkat AKP teuku Fathir Mustafa, SH kepada wartawan melalui Paur Humas Brigadir Andi P Ginting, Kamis (20/08).
Waktu kejadian hari Sabtu Tanggal 8 Agustus 2020 sekira Pukul 07.00 Wib. Tepat disebuah kedai kampung bukit Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.
Korban/pelapor Syahrul Aman (47) Warga Dusun I Kampung Bukit Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Waktu istri pelapor Sarifah Aini (saksi) membuka kedai dan melihat pintu lantai II terbuka dan rusak akibat congkelan diduga maling,” lanjutnya.
Namun setelah dicek ternyata barang -barang yang ada di lantai 1 dan II pada berserakan. Saat itu istri korban membuka tempat uang di posisi rak barang dan rokok sudah pada raib diembat maling. Langsung istri korban melaporkan kejadian itu kepada suaminya.
Atas kejadian yang menimpanya pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 42 juta. Seterusnya korban mendatangi Polsek Bahorok membuat laporan pengaduan, agar pelaku diusut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” terang Brigadir Andi.
Team Reskrim langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan dan hasilnya dari keterangan saksi. Seorang laki-laki diketahui dan diyakini bernama Riko Pratama (28) ada menyimpan uang pecahan Rp 20 ribu sebesar Rp 4 juta.
Atas perintah Kapolsek Bahorok Iptu Pamiluh Hutagaol, SH team Reskrim berangkat mendatangi rumah pelaku. Setelah bertemu dengan pelaku Riko, personil menginterogasi. Saat itu pelaku mengakui ada menerima uang dari Bambang Wahyudi selaku otak pencurian.
Sebelumnya hari Sabtu Tgl 08 Agustus 2020 sekira Pukul 01.00 Wib, Riko mengaku ada mengantarkan Bambang kelokasi pencurian dan temannya itu berkata akan mencuri. Kemudian Riko pergi meninggalkannya.
Selang berapa lama kemudian keduanya bertemu dan Riko ada menerima uang dari Bambang sebesar Rp4 juta dari hasil pencurian. Kemudian team membawa pelaku ke Polsek Bahorok berikut barang bukti uang Rp 500 ribu sisa dari hasil pencurian,” kata Paur Humas.(kha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *