Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polsek Medan Area Berhasil Ditemukan Satu Orang Mayat Perempuan

 


Medan,Polsek Medan Area Berhasil ditemukan 1 ( Satu ) orang mayat Perempuan.Jl. Amplas Gg. Amplas No. 2C Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area.Hari Rabu tgl 30 September 2020 Sekira Pkl 08.00 Wib.

Adapun Korban bernama:

*SOEI TJOE als ACU*, Pr, Budha, 82 thn, alamat Jl. Amplas Gg. Amplas No. 2C Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area.

Kemudian saksi-saksi :

1. Sumira, Pr, PRT, 58 thn, Islam, alamat Pasar III Datuk Kabu Gg. Darusalam.

2. Wong Cien Hok, Lk, Budha, 39 thn, wiraswasta, alamat Jl. Amplas Gg. Amplas No. 2C Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area.

3. Irfan Arifin, Lk, 46 thn, Islam, Kepling IV, Jl. Amplas No. 24 Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area.

Sementara tanda tanda kekerasan:

Tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban diduga korban meninggal karena sakit.

Informasi dihimpun awak media

Pada Hari Rabu tanggal 30 September 2020 sekira pukul 08.00 Wib personil Reskrim  menerima laporan dari kepling Lingkungan IV ada mayat satu orang Perempuan sudah lansia setelah mendapat informasi tersebut personil Reskrim Piket 7.0 langsung ke TKP sesampai di TKP benar adanya satu orang mayat Perempuan Lansia yang sudah tergeletak di depan pintu kamar mandi  dalam kondisi hanya menggunakan celana dalam. Kemudian personil menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan dan selanjutnya Tim INAFIS datang ke TKP untuk olah TKP. 

Selanjutnya Personil Mecari informasi penyebab kematian Perempuan Lansia tsb dan selanjutnya Personil Menelfon keluarga korban (anak angkat korban) untuk datang ke TKP, tidak berapa lama anak angkat korban tiba di TKP.

Dari hasil Tim INAFIS dan Istri Korban bahwa korban mengidam penyakit parah untuk sementara tidak temukan pada korban tanda- tanda kekerasan.

Untuk saat ini Istri Korban dan Keluarga korban tidak setuju untuk di otopsi, selanjutnya anak angkat korban membawa korban ke tempat Kremasi Angsapura di Tanjung Morawa dengan menggunakan mobil ambulance dan selanjutnya anak angkat korban membuat surat pernyataan tidak setuju untuk di Otopsi.

Kapolsek Medan Area Bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Bersama Iptu Rianto,SH Saat Dikonfirmasi Awak Media Membenarkan adanya Penemuan Lansia  Perempuan dikamar mandi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *