Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Gantung Diri, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dirumahnya

 

 DeliSerdang– Warga Dusun III Desa Ramunia II Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Rais Munandar (26) di rumahnya, Senin (9/11).

Dilansir media ini, Rais ditemukan tergantung di ruang tengah rumahnya, saat itu uwak kandung korban yakni Juminem berniat mengantarkan makanan di rumah korban. Namun saat ingin mencoba masuk kerumah korban, rumah tersebut dalam keadaan terkunci.

Lebih lanjut, saksi kembali kerumahnya dan memanggil adik kandung korban bernama Dimas dan bersama sama kembali kerumah korban, saat membuka jendela rumah dari luar, keduanya dikejutkan dengan keadaan korban yang sudah tergantung di ruang tengah rumah hingga membuat keduanya menjerit histeris.

Warga sekitar yang menbdengar teriakan saksi langsung berdatangan dan kemudian mendobrak pintu depan. Pihak Kepolisian sektor Beringin, Polresta Deli Serdang,  dan TIM Inafis Sekira pukul 09.10.Wib tiba dilokasi dan melakukan olah TKP.

Pihak Kepolisian langsung membawa korban ke puskesmas Pantai Labu guna Pemeiriksaan luar terhadap korban dan disaksikan pihak keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan, “tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban, dan menurut data yang sudah dikumpulkan diduga korban meninggal akibat gantung diri,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan pihak keluarga menolak jasad korban untuk diotopsi dan sudah mengikhlaskan kepergian korban.

“Pihak keluarga sudah membuat pernyataan  Keberatan dilakukan AUTOPSI terhadap korban dan menerima secara Ikhlas atas kematian korban serta tidak akan menuntut siapa pun atas kematian korban,” tutupnya.(kha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *