Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kedapatan Simpan Sabu, Dua Lelaki di Ringkus Polsek Tanjung Morawa

  Deliserdang - Selasa (10/11/2020), sekira pukul 16.30 Wib, Tim Opsnal Polsek Tamora mendapat informasi adanya  keberadaan Bandar Narkotika jenis sabu yang akan melakukan transaksi didalam sebuah Rumah di Dusun I, Gang Duku 3, Desa Bandar Labuhan Bawah, Kec.Tanjung Morawa.

Mendapat info tersebut dengan sigap Tim Opsnal Polsek Tamora langsung  bergerak ke TKP, dan tak butuh waktu lama berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Arman Syahputra (27) dengan barang bukti diduga narkoba jenis sabu sebanyak satu paket. 

Kemudian petugas  mengintrogasi Arman Syahputra dan mengaku bahwa sabu sebanyak satu paket tersebut untuk diperjual belikannya dan sabu tersebut dibeli dari seseorang berinisial S. Tersangka Arman juga mengaku saat membeli sabu diantar oleh Budi alias Cepet (32).

Kemudian tak menyia-menyiakan waktu Tim Opsnal kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka Budi alias Cepet, yang beralamat di Jalan Tirta Deli Dusun II Desa Tanjung Morawa A.

Terkait penangkapan tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa satu paket narkotika jenis Sabu didalam plastik putih transparan yang disimpan didalam kotak rokok Dji Samsu dan satu set bong alat isap sabu. 

"Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita limpahkan perkaranya ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang guna  proses hukum lebih lanjut, dan kita terus akan  berupaya melakukan pengembangan penyelidikan guna memutus  mata rantai peredaran narkotika khususnya di Kecamatan Tanjung Morawa ini", jelasnya.(kha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *