Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Pangdam I/BB dan Gubsu Hadiri Peresmian Kantor Hukum MPZ LAW FIRM Cabang Medan

 Medan  - Kantor Hukum MPZ LAW FIRM Cabang Medan yang terletak di Jalan Sei Padang No.81 Medan diresmikan. Peresmian kantor tersebut dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar, Sip, para Dan Ramil jajaran Kodim 0201/BS, pemuka Masyarakat, Pemuka Agama dan undangan lainnya, Selasa (3/11/202).

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc mengatakan,  MPZ LAW FIRM hadir di Kota Medan bisa berperan membantu masyarakat Sumut untuk mendapatkan rasa keadilan.

Menurut Pangdam kehadiran Alumni Akmil 1985 ini bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum yang berkeadilan, sesuai asas hukum Equity of Law atau Asas Persamaan dihadapan Hukum.

"Saya yakin akan integritas dan komitmen alumni Akmil 1985 bisa memberikan pelayanan hukum kepada seluruh warga masyarakat terutama kepada warga yang ada di Provinsi Sumut", ucap Pangdam.

Hal senada juga dikatakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyebutkan pihaknya ingin agar Alumni Akmil 1985 yang membuka kantor lembaga atau Firm Hukum MPZ ini bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat di Provinsi Sumut.

"Jangan ada lagi Image bahwa Firm Hukum atau Lawyer itu hanya membela yang bayar, marilah kita bela kepentingan warga masyarakat, sehingga bisa memberikan rasa keadilan. Belalah masyarakat sampai titik darah penghabisan", harap Gubsu.

Sementara itu, Kolonel Arm (Purn) Dr. Pustaka Bangun, S.Sos, MSi sebagai salah satu pendiri MPZ Law Firm mengatakan, pendirian MPZ LAW FIRM sebagai bentuk pengabdian yang berkelanjutan kepada bangsa atau masyarakat, dan hal tersebut sesuai dengan salah satu butir dari delapan wajib TNI yaitu ikut serta membantu masyarakat yang kesulitan.

"Kesulitan yang dimaksud mempunyai makna multi dimensi yang diantaranya adalah kesulitan mendapatkan pelayanan hukum yang berkeadilan. Disinilah para Alumni Akmil 1985 mencoba ikut berperan aktif merinkan kesulitan hukum yang dialami mayarakat", ujar Dr. Pustaka Bangun.

"Dalam mendirikan MPZ LAW FIRM, saya bersama Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono SH, MH dan Mayjen TNI (Purn) Zaedun, S.Sos membuka cabang di Sumatera Utara. Semoga kehadiran MPZ LAW FIRM ini bisa memberikan pelayanan maksimal dalam bidang hukum yang berkeadilan", jelas Dr. Pustaka Bangun.

Dr. Pustaka Bangun menambahkan, pengacara yang tergabung dalam MPZ LAW FIRM diantaranya Kolonel CHK (Purn) Marthin Ginting, SH, MH yang pernah menjabat sebagai Kepala Hukum di tiga Kodam yakni Kodam III/Siliwangi, Kodam VII/Wirabuana dan Kodam VI/ Mulawarman. Selain itu MPZ LAW FIRM juga diperkuat oleh Cuaca Bangun, SE Ak, SH, MH, MSi, CLA putra dari Tanah Karo ini adalah Alumni Universitas Gajah Masa, dan pernah bertugas di lingkungan Direktorat Jendral Pajak, sehingga dapat dipastikan sudah memahami berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pajak. Sekarang ini Cuaca Bangun terdaftar sebagai salah seorang Calon Bupati Tanah Karo. MPZ LAW FIRM juga diperkuat oleh Saripuddin Nasution, SH yang saat ini sedang mengikuti Master Hukum disalah satu perguruan tinggi di Medan.

"Para pengacara MPZ LAW FIRM dikordinir oleh Brigjen TNI (Purn) Subagyo, SH, MH. Selain itu MPZ LAW FIRM sedang menjajaki kerjasama dengan Firma Hukum di Korea, Inggris dan Malaysia, yang para pengacaranya adalah mantan perwira setempat. Kerjasama ini, selain untuk kepentingan keadilan, juga untuk mempererat hubungan bilateral", tandas Kolonel Arm (Purn) Dr. Pustaka Bangun, S.Sos, MSi.(R)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *