Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

DPC PDIP Kota TebingTinggi Berikan Bantuan Beras ke Berbagai Gereja,menyambut Hari Natal dan Tahun Baru

TebingTinggi, Morisnews

Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan kota TebingTinggi memberikan bantuan 100 karung beras kepada beberapa gereja yang ada dikota TebingTinggi menjelang Hari Natal dan Tahun Baru yang nantinya pihak gereja akan mensuplainya kepada ummat kristiani yang beribadah di gereja tersebut(24/12/2020).

Penyerahan Beras ini dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Kota TebingTinggi Bapak Iman Irdian Saragih SE serta didampingi oleh pengurus dan kader partai PDIP l ainnya.

Pada moment kesempatan yang baik ini bapak Iman Irdian Saragih SE mengatakan bahwa pemberian 100 karung beras ini adalah merupakan wujud kecintaannya terhadap sesama ummat beragama, mengingat ummat kristiani akan merayakan hari Natal 25Desember 2020 dan Tahun Baru 2021,selanjutnya Iman Irdian Saragih mengatakan bahwa pemberian beras ini dilakukan bukan terhadap ummat Nasrani saja akan tetapi Ummat Muslim juga diberi bantuan ketika merayakan idul fitri dan lainnya. 

Iman Irdian Saragih yang akrab disapa "Dian"ini adalah wakil ketua DPRD kota TebingTinggi sangat berharap agar melaksanakan ibadah ini tetap hikmat dan jangan lupa mematuhi peraturan protokol kesehatan covid 19 agar dapat nyaman melaksanakan ibadah secara bersama sama. 

Sementara itu salah seorang pengurus Gereja Kristen Protestan Simalungun(GKPS) yang berlokasi di jalan  Sisingamangaraja kota TebingTinggi ST Drs.Binner Saragih saat menerima bantuan beras mengatakan sangat bangga dan terimakasih atas perhatian serta rasa kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota TebingTinggi kepada kami ummat kristiani. Semoga PDIP Kota TebingTinggi yang di pimpim oleh Iman Irdian Saragih SE kiranya bertambah maju dan tetap eksis serta dicintai masyarakat luas"katanya."(Ben).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *