Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 MEDAN- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.SH.SIK.MSi, Selasa pagi sekira pukul 11.00 wib, melakukan sidak dadakan ke Polsek Medan Helvetia, maksud dan tujuannya untuk cek kesiapan Polsek Medan Helvetia dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan Pimpinan dan kesehatan Tahanan yang berada di Rumah Tahanan Penjagaan Polsek Medan Helvetia, Selasa  (21/09/2021).

Dalam sidaknya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.SH.SIK.MS.i yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MS.i dan Wakapolsek Medan Helvetia Akp.AT.Simangunsong dan Kanit Reskrim Iptu.Theo.STrK, Kanit Provost Aiptu. S.Togotorop, langsung cek Penjagaan dan Rumah Tahanan Polsek Medan Helvetia.

“Berapa orang yang jaga”tanya Kapolrestabes Medan, ” Siap Komandan, dua orang Komandan, yang lain tugas PPKM”, ujar Aiptu Insafri Sembiring, selanjutnya Kapolrestabes Medan cek ruang tahanan “Jalan tidak airnya, listriknya gimana,” ujarnya, dengan serentak para tahanan menjawab ”Jalan dan bagus Pak, untuk listrik nyala Pak”.

Dalam sidaknya, Kombes Pol Riko memberikan beberapa arahan dan mengingatkan terkait pelaksanaan tugas serta pelayanan kepada masyarakat dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kombes Pol Riko juga memberikan motivasi dan masukan kepada anggota demi peningkatan kinerja Polri yang Presisi, sehingga terwujudnya apa yang jadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, Profesional, Humanis dan lain-lain, tingkatkan kualitas diri, kualitas Mako, kualitas satuan, dan yang terpenting kinerja anggota dalam melayani masyarakat benar-benar memahami,” ujar Riko.

Sebelum meninggalkan Polsek Medan Helvetia, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.SH.SIK.MS.i menyempatkan diri melihat-lihat Taman Satwa Mini “TATAG TRAWANG TUNGGA” yang terletak di halaman Polsek Medan Helvetia.

“Tolong dijaga dan dirawat Taman Mini ini, ini sangat bagus dan memberikan warna baru bagi Polsek ini,” pungkas Kapolrestabes. (T)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.