Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 Medan- Setelah melalui proses secara kekeluargaan dan tak ingin mencari persoalan, ibu berinisial “MP” sudah tak sabar lagi menunggu seorang pria yg berinisial “AW” yang di duga sudah mengelabui atau membohongi ibu Boru “SR”.

Ibu berinisial “MP” menuturkan “ Saya disini mewakili ibu “SR” sebagai juru bicaranya, dan akan menjelaskan kepada semua awak media yang hadir sekarang” kepada wartawan saat konfrensi persnya di Jalan Ayahanda. Kamis (23/9/21).

Ibu “MP” menjelaskan bahwa kasus yang di alami oleh ibu “SR” sebenarnya sudah lama sejak bulan November 2017, ibu “SR” meminjamkan uang kepada saudara “AW” sebanyak 80 juta rupiah dan hanya dengan jaminan STNK roda dua.

“ Saudara “AF” sudah lama tak kelihatan atau pindah kemana kita tidak tau keberadaan nya, yang jelas dia sudah meminjam uang saudara saya ibu “SR” dan sampai sekarang tidak ada niat baiknya untuk mengembalikan uang tersebut ”, ucap ibu MP.

Ibu “MP” menambahkan bahwa mereka masih menunggu niat baik saudara “AW” untuk segera mengembalikan uang tersebut, karna sudah terlalu lama dia pakai uang tersebut.

Diketahui “AW” yang pernah tinggal di sunggal kecamatan sunggal Deli serdang, dia juga pernah bekerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang kota medan. (Kha)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.