Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Labuhanbatu- Personil Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara, bersama Kodim 0209 / LB, turut mengawal penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Komunitas Indonesia Pasti Bisa (IPB) kepada warga masyarakat terdampak pandemi Coronavirus disease 2019 (COVID-19), Jumat (3/9/2021) pagi.


Penyaluran bansos ini, dilaksanakan di Vihara Budi Agung Labuhanbatu Jalan Sanusi, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara.


Dalam penyaluran bantuan sosial ini, terlihat hadir diantaranya : Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, Kapolres diwakili Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Ketua Yayasan Sosial Budi Agung Labuhanbatu, Sujian alias Acan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Sosial Budi Agung Labuhanbatu, Sujian menerangkan, bantuan sembako ini berasal dari anak dari temannya yang sudah berhasil di Jakarta, yang hanya mau disebut IPB (INDONESIA PASTI BISA).

Lanjut, kemarin juga sudah ada bantuan alat kesehatan, obat dan vitamin. Saat ini Kabupaten Labuhanbatu sedang PPKM Level 4. “Kita akan membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu. Untuk mengurangi penyebaran Covid 19 dengan bantuan Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu,” ucap Sujian.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pihak khususnya masyarakat, agar selalu tetap jaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Di tempat yang sama, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap mengapresiasi bantuan sembako yang diadakan dari IPB yang disalurkan melalui Yayasan Budi Agung Labuhanbatu.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Sesungguhnya kegiatan ini adalah panggilan jiwa dari orang orang yang peduli. Semoga kedepan para orang orang dermawan, para pengusaha dan orang orang yang mampu dapat memberikan sedikit rezekinya kepada warga warga kurang mampu,” sebutnya.

Dandim menyampaikan, ada perwakilan 50-100 orang yang akan dibagikan di tempat dan selebihnya akan diantar langsung ke rumah warga masing masing.

Dia berharap, semoga kegiatan ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara, bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu dari IPB / Yayasan Budi Agung Labuhanbatu kepada Kasat Binmas Polres Labuhanbatu dan Kasdim 0209/LB.

Penyaluran sembako langsung ke rumah rumah warga kurang mampu, diantarkan Bhabinkamtibmas Polres dan Babinsa Kodim 0209/LB, terdiri dari 1.000 karung beras dan 1.000 kotak mie instan.(z)
Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.