Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K pimpin upacara penyerahan jabatan Kasiwas dan Kasipropam di lingkungan Polres Pematangsiantar sebagai perwira upacara Kasubbag Binkar AKP Raun Samosir, SH dan komandan upacara IPDA Suhira Marbun SH. Rabu (17/11) pukul 14.00 wib, yang di ikuti oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Personil dan ASN Polres Pematangsiantar yang bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya, kita masih diberi kesehatan dan kekuatan pada hari ini sehingga kita dapat melaksanakan upacara penyerahan jabatan Kasiwas dan Kasi Propam Polres Pematangsiantar.

Dalam amanatnya, Boy mengatakan setelah adanya Perpol No. 2/2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat kepolisian resort dan kepolisian sektor, Siswas dan Propam merupakan jabatan struktural dan dengan adanya Perpol itu, pimpinan atas menempatkan jabatan baru Kasiwas dan Kasi di Polres Pematangsiantar.

Kepada pejabat baru Kasiwas IPTU Parsaoran Nainggolan dan Kasi Propam IPTU Sri Surtiyanti selamat atas jabatan yang dipercayakan negara / pimpinan kepada bapak / ibu, semoga cepat menyesuaikan dan dapat mendukung program kerja pimpinan menuju Polri yang Presisi, jabatan Kasiwas dan Kasipropam adalah unsur pengawasan internal, penegakan disiplin, dan pembinaan personil di institusi Polri, saya tekankan agar Bapak / Ibu dapat mengemban fungsi tersebut dengan profesional.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pematangsiantar dalam mengawasi pelaksanaan tugas anggota, pejabat baru harus dapat menindak / menghukum personil yang melakukan pelanggaran terlebih lebih yang melakukan tindak pidana, melanggar peraturan disiplin dan melanggar kode etik profesi Polri.

Untuk itu, kepada seluruh personil jajaran Polres Pematang Siantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri baik dalam bertutur maupun bertindak di tengah tengah masyarakat, karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri. (D)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.