Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

   


 LANGKAT-  Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut Ny Rita Panca Putra Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari Cabang Langkat Selasa (23/11/2021) sekira pukul 14.00 wib bertempat di Mapolres Langkat.


Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan disambut oleh Kapolres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Para PJU Polres Langkat, pengurus Bhayangkari Cabang Langkat dan tarian persembahan.


Adapun rangkaian kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta rombongan yaitu ramah tamah di Aula Wirasatya, mengecek giat Posyandu Kemala di Poliklinik Pratama Polres Langkat sekaligus penyerahan bantuan makanan bergizi dan seragam bagi Kader Posyandu Kemala.


Pengecekan taman bacaan Bintang Cendikia di perpustakaan Bhayakari PC. Langkat, pengecekan Taman Wijaya Kesuma PC. Bhayangkari Langkat sekaligus memetik sayuran, pengecekan UMKM Bhayangkari PC. Langkat, pengecekan administrasi pengurusan Bhayangkari PC. Langkat.


Sekitar pukul 15.00 Wib dilanjutkan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dengan Bhayangkari Cab Langkat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat dengan kata sambutan dari protokol doa, laporan khusus dari Ketua Bhayangkari PC Langkat, sambutan dan bimbingan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumut.


Kunjungan ini dilaksanakan bertujuan agar Ibu ibu Bhayangkari Cabang Langkat dapat mengenal Pengurus Bhayangkari daerah Sumut serta pengecekan kegiatan Bhayangkari PC. Langkat.


Peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri, suami dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.


Ibu ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos harus sederhana karena dapat merusak citra Polri.
Ibu2 Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM.


Saya tekankan agar Ibu ibu harus bijaksana dalam menggunakan Medsos, jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja suaminya di Instansi.


Giat kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak berakhir pukul 16.30 Wib, berjalan dengan aman dan baik serta tetap melaksakan Prokes yang ketat. (K)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.