Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Deliserdang- Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Suzuya Plaza Tanjung Morawa dan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat  (24/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang mengecek kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Morawa dan Puskesmas Lubuk Pakam yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan personil dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.


“Terima kasih kepada pemerintah Kecamatan  Tanjung Morawa khususnya tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Morawa yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19,” ucap Kapolresta dilokasi Vaksinasi Kecamatan Tanjung Morawa.


Selain itu, Kapolresta mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin, dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH  mengatakan "Polresta Deli Serdang bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinyu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Deli Serdang dengan target 70 persen masyarakat sudah tervaksin”, pungkasnya.


(Humas Polresta DS)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.