Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Medan - Upaya meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) kepada masyarakat dalam menangkal pandemi covid-19, Koramil 02 Medan Timur dan Polsek Medan Timur menggelar vaksinasi massal tahap 1 dan 2 di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (16/12/2021).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan sebanyak 700 dosis vaksin disalurkan kepada masyarakat secara gratis. 

Danramil 02 Medan Timur, Kapten Kav Bina Sembiring mengatakan, vaksinasi massal 700 dosis ini merupakan kegiatan sinergitas antar TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19. Sekaligus membentuk Herd Immunity bagi warga Kota Medan.

“Ini sebagai bentuk upaya menyukseskan program pemerintah dalam memberikan vaksin gratis kepada rakyat Indonesia", ujar Bina Sembiring.
“Ada dua jenis vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat, yakni Sinovac sebanyak 350 dosis dan Astrazeneca 350 dosis", jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan, vaksinasi ini merupakan layanan aparat negara kepada masyarakat, dan sampai kini vaksinasi tercatat sudah lebih dari 70 persen dengan prioritas kepada masyarakat umum dan lanjut usia.

Amatan dilapangan, Vaksinasi massal ini mendapat antusias warga. Mereka mengaku sangat terbantu dengan mudahnya layanan dan proses vaksinasi yang dilakukan. (K)
Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.