Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Helvetia meringkus pelaku pencurian pagar besi rumah warga di Jalan Persatuan kelurahan Helvetia Timur pada  Selasa (7/12/2021) sekira pukul 20.00 wib. Pelaku yang berhasil diamankan berinisial S (39) warga jalan Setia Budi Helvetia Timur. Sedangkan rekannya bernama Bajor berhasil melarikan diri.


Kapolsek Medan Helvetia Akp.H.E.Sihombing.S.I.K, Sabtu (11/12) kepada wartawan menyampaikan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/11/2021), sekira pukul 04.00 wib, di jalan Setia Budi Lk.X No.05 kelurahan Timur Medan Helvetia. Adapun pagar yang diambil oleh pelaku S (39) adalah pagar yang terbuat besi, dan pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya yang bernama Bajor.

Kapolsek menjelaskan, usai melakukan aksinya kedua pelaku mengangkut besi pagar tersebut dari lalang - lalang, kemudian besi tersebut dijual ke tukang Botot yang berada di simpang lima dengan harga Rp. 280.000.- (dua ratus delapan puluh ribu rupiah) dan pelaku S mendapat bagian Rp.50.000.- (lima puluh ribu rupiah) dan Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) sebagai ongkos sewa becak.

"Dari pengungkapan kasus tersebut barang bukti yang kami amankan pagar besi yang terbuat dari besi dengan ukuran 2 M x 1,8 M warna kuning dan kepada pelaku kami kenakan pasal 363 ayat (2) Jo pasal 55,56 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman selama - lamanya 9 Tahun penjara", jelas AKP HE Sihombing.

Lebih lanjut dijelaskannya, Tersangka diamankan berkat adanya laporan korban ke Polsek Medan Helvetia yang tertuang dalam laporan polisi Nomor : LP/B/476/XI/2021/SPKT/POLSEK MEDAN HELVETIA/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT, Tanggal 15 November 2021. 

"Jadi untuk kasus ini saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah memberikan informasi dan bekerjasama", tandasnya.. (k)
Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.