Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 MEDAN- Polsek Medan Kota kembali melaksanakan Vaksinasi Hari Kedua Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di yayasan pendidikan Global Prima National Plus School, Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (15/1/2022).

Sebanyak 614 Anak berhasil divaksinasi yang sekaligus juga mendukung program percepatan Vaksinasi Merdeka, untuk anak Sekolah Dasar Usia 6 – 11.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan,SIK, MH didampingi Wakapolsek, AKP A. W. Nasution, Kanit Intel, Iptu Torang .P.Sirait,SH, Kanit Provos, Aiptu Alvian, sejumlah anggota lainnya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Sumut dan ini merupakan hari ke – 2 dengan jumlah total siswa yang berhasil dilakukan penyuntikan vaksin sebanyak 614 orang,” jelas Kompol M Rikki Rahmadhan,SIK,MH.

“Ini merupakan wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, sehingga kita jemput bola langsung ke sekolah,” ujar Kompol M Rikki Rahmadhan, SIK, MH seraya mengucapkan kepada Yayasan Pendidikan Global Prima National Plus School yang telah mendukung program ini.

Kepada orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,” pungkas Kompol M Rikki Rahmadhan, SIK, SH.

(K)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.