Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 MEDAN- Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau karib disapa Ijeck lakukan hal terduga saat pulang ke Rumah Dinas, Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Senin (14/3/2022).


Sore tadi, rombongan kendaraan Ijeck berpapasan dengan mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Saat itu, pengendara terlihat tergesa-gesa melaju kendaraannya di kemacetan jalan Kota Medan. 


Sontak, petugas Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Lantas Polda Sumut yang menggiringi kendaraan Ijeck terkejut, akan aksi kebut-kebutan mobil Avanza tersebut. 


Setelah didekati petugas Lantas, ternyata pengendara mobil Avanza itu membawa orang yang tengah membutuhkan pertolongan, lantaran sakit. 


Bripka Broery Sibarani langsung membuka jalan, agar mobil Avanza yang membawa orang sakit itu lewat.


Sembari membuka jalan, Bripka Broery juga memberitahu kepada Ijeck melalui Walkie Talkie.


Mendengar hal tersebut, Ijeck langsung memintahkan Bripka Broery dan tim lainnya membantu pengendara Avanza tersebut agar sampai ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan, dengan cepat.  


"Kami dari Kabupaten Karo kunjungan kerja mengawal. Setela tiba di Kota Mesan, saya bersama dengan Brikpa Broery Sibarani berpapasan dengan Mobil Avanza hitam yang dikendarai laki-laki, dan penumpang lain menangis di dalam mobil," kata Gilbert Manulang, yang saat itu berada satu mobil dengan Bripka Broery Sibarani.


Ia mengatakan, saat itu juga dirinya bertanya kepada pengendara mobil Avanza hitam, lantaran melaju kendaraannya begitu cepat, sehingga membahayakan keselamatan. 


Sontak, dari dalam mobil terdengar suara wanita menjerit meminta tolong sambil menangis. 


"Di simpang dekat Kantor Gubernur Sumut, kami berdekatan dengan mobil itu, kami tanyakan kepda mereka ada apa. Dari dalam mobil minta tolong dan berkara tolong orang tua saya sudah sekarat mau dibawa ke rumah sakit," jelasnya.


Atas perintah Ijeck, tim langsung meninggalkan rombongan dan melaju kendaraanya untuk membantu pengendara mobil Avanza, agar segera sampai ke rumah sakit.


Ketua Partai Golkar Sumut ini, sambung dia juga menyampaikan, bahwa membantu keselamat orang lain adalah yang lebih berharga. 


"Kami meminta izin, dan Pak Ijeck merepon untuk menyelamat orang yang sedang dalam keadaan darurat," ucapnya.


Dengan menggunakan mobil Sat Lantas Polda Sumut menggiringi kendaraan tersebut agar dapat segera sampai ke Rumah Sakit Murni Teguh. 


"Kami langsung mengawal mobil avanza ke rumah sakit," ungkapnya. 


Setelah sampai di rumah sakit, Gilbert terkejut melihat kondisi orang tua yang sudah tidak berdaya menahankan sakit selama perjalanan. 


"Terlihat orang tua tersebut sudah tidak berdaya, lantaran menahankan sakit," ucapnya. ( H)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.