Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Deliserdang - Wakil Bupati Deli Serdang  H. Ali Yusuf Siregar bertindak sebagai inspektur upacara dalam gelaran Deklarasi Damai Seluruh Calon Kepala Desa sekaligus penandatanganan Pakta Integritas Deklarasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Damai di Kabupaten Deli Serdang, yang dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun Pemkab Deli Serdang, Jumat (08/04/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Kapolres Belawan Akbp Faisal H.S, SIK, SH, MH, kasat Lantas Polrestabes Medan  Akbp Sony W. Siregar, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Wakil Bupati Deli Serdang H. Ali Yusuf Siregar, para Asisten, Kepala OPD dan Para Camat se Kabupaten Deli Serdang.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang 

H. Ali Yusuf Siregar menginformasikan jika Pilkades serentak dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 April 2022 mendatang, di 304 desa, 22 kecamatan.



“Jelang Pilkades serentak tahun 2022, seluruh Kades menyatakan dan menandatangani ikrar deklarasi damai dengan tujuannya untuk mewujudkan pemilihan yang damai, jujur, bebas, adil dan rahasia,” tutur Wakil Bupati.



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, menegaskan keberhasilan penyelenggaraan Pilkades sangat ditentukan dari wujud kerja sama dan koordinasi seluruh pihak, baik calon Kades, panitia dan pihak pengamanan



“Oleh karena itu diminta kepada seluruh pihak terkait dan khususnya para Calon Kades agar berkomitmen untuk turut menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah selama tahapan Pilkades serentak berlangsung, sehingga Pilkades ini berjalan aman dan sukses” ungkap Kapolresta Deli Serdang.



Kapolresta Deli Serdang sangat berharap agar hubungan kekerabatan yang sudah terjalin baik sebelumnya  tidak malah menjadikan alasan pemecah hubungan dengan adanya Pilkades ini 



“karena pada dasarnya pilihan itu ada yang menang dan kalah. Beda pilihan juga adalah hal wajar dan sementara saja, sedangkan hubungan kekerabatan merupakan urusan yang lebih penting,” sebutnya 



Selain itu, Kapolresta Deli Serdang mengingatkan jika kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga dirinya mengharapkan agar dalam pelaksanaan Pilkades tetap menerapkan protokol kesehatan supaya tidak terjadi peningkatan jumlah kasus paparan Covid-19 di khususnya di Kabupaten Deli Serdang.



“Saya juga berharap  agar para Calon Kades yang akan dipilih nanti semuanya sudah divaksin. Mari sukseskan program vaksinasi demi percepatan penanganan pandemi di Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang ini,” ujar Kapolresta Deli Serdang



(Humas Polresta DS).

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.