Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Deliserdang- Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K, memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) Ops Ketupat Toba 2022,  di Lapangan apel pada hari Rabu 27 April 2022.


Pada pelaksanaannya, Operasi Ketupat Toba 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.


Pos Pengamanan (Pos Pam) Pos Pelayanan Terpadu (Pos Yan) dalam operasi ketupat toba tahun 2022, disiapkan untuk melayani masyarakat mengamankan lebaran Tahun 2022.


Kabag Ops dalam arahannya mengatakan, Kita akan melaksanakan pergeseran pasukan ke lokasi Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Wilkum Polresta Deli Serdang.


“Selamat melaksanakan tugas kepada rekan-rekan personil yang terlibat di Pos Pam dan Pos Yan. tetap semangat, jangan ada yang mengeluh, mari kerjakan dengan dedikasi yang tinggi,” sebutnya.


Dikatakanya lagi, rekan-rekan khususnya yang di Pos Pam setiap hari agar mengecek kelengkapan yang ada di Pos Pam baik buku mutasi, Senpi dan obat-obatan, termasuk kelengkapan dinas personil.


"Pesan dari bapak Kapolresta agar kelengkapan di Pos PAM dan Pos Yan agar dilengkapi karena sewaktu-waktu pasti ada pengecekan dari Polda ataupun pimpinan dan tetap selalu waspada saat menjalankan tugas dilapangan." Tegasnya.


Hadir dalam Apel Serpas antaralain, para Kabag para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022.


(Humas Polresta DS).

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.