Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 ASAHAN– Alhamdulillah! Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama keluarga besar DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Asahan memberikan bantuan sembako dan sejumlah bantuan lainnya kepada korban kebakaran di Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, Selasa (19/4/2022).


Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan, Rianto mengatakan, bakti sosial ini merupakan prakarsa Komjen Pol Agus Andrianto yang memberikan amanah ke DPD PKB Pujakesuma dalam rangka memberikan bantuan kepada 66 kepala keluarga (KK) atau 286 jiwa yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan. “Selain melaksanakan bakti sosial kepada korban kebakaran, kemudian dilaksanakan santunan kepada anak yatim  di Kota Kisaran,” kata Rianto.



Dia juga menyampaikan pesan Komjen Agus yang menyatakan, agar para korban tak melihat banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah kepedulian yang diberikan kepada mereka. “Bapak Komjen Agus Andrianto juga berharap para korban kebakaran secepatnya direlokasikan, mengingat saat ini seluruh korban sudah tidak memiliki apapun,” ujarnya.



Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri Pengurus DPW PKB Pujakesuma Sumut, pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (DMI), Irwansyah Nasution. “Masing-masing korban mendapatkan dua paket bingkisan,” tandasnya. (Rz)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.