Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Siantar- Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernado,SH, S.I.K Pimpin Apel Serpas Personel Pos Pam  Ops Ketupat Toba 2022 yang di hadiri oleh waka polres, Kabag,Kasat, Kapolsek, Kasi,Perwira, dan seluruh Personil Polres Pematangsiantar dalam pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H/ tahun 2022, Kamis tanggal 28 April 2022 Pada Pukul 08.00 wib, Lapangan Apel Polres pematangsiantar.


Dalam Apel Pergeseran Pasukan ops ketupat Taoba 20222 Kapolres pematangsiantar mengharapkan pergeseran personel ke Pos PAM yang sudah di tempatkan di beberapa titik pos pam  yang ada di Wilayah Hukum Pematangsiantar.


Pos PAM I berada Jembatan Sigagak Jalan Medan  Pos PAM 2 berada di Parluasan, Pos PAM 3 berada di Jalan Sutomo, Pos PAM 4 berada di Simpang dua jalan parapet sementara untuk Pos Urai I berada di jalan Sutomo dan Untuk Pos Urai 2 berada di Jalan Merdeka.


Pada Kesempatan Itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando,SH, S.I.K menyampaiakn Khusus pelaksanan tugas Ops Ketupat Toba 2022 agar fungsi propam berperan aktif mengawasi kinerja anggot yg di Pos Pam dan mempergunakan pakaian dinas walaupun pada saat istirahat (tidur malam).


Berikan Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat yg dtg ke Pos Pam secara sopan dan humanis dgn mengedepankan  3S (Senyum, Sapa, Salam) dan kepada Personil yg terlibat Pos Pam agr tdk meninggalkan Pos Pam tanpa sepengetahuan Kapospam dan setial hari agar mengecek kelengkapan yang ada  baik buku mutasi, Senpi dan obat obatan termasuk kelengkapan dinas personel.


Apabila ada kemacetan lalu lintas agar personil yg di Pos Pam Responsif turun ke jalan membantu menguraikan kemacetan lalu lintas dan jangan ego sektoral dikarenakan kita adalah Polisi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kepada personil yang melaksanakan Pos Pam agar tahu situasi dan kondisi serta paham apabila dipertanyakan oleh pimpinan.


Hindari segala pelanggaran Lakukan inovasi dan terobosan kreatif yg dpt meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat seperti menyiapkan air mineral,selamat bertugas kepada seluruh personel. Tetap Semangat.(kha)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.