Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


  Medan- Bertemu anak-anaknya menjadi kebahagian tersendiri bagi setiap orangtua. Terlebih jika anak-anaknya telah berhasil jadi ‘orang’ dan membanggakan mereka di hari tuanya. Seperti itulah kebahagiaan Anggota Dewan Pakar DPD Partai Golkar Sumut, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH.


Akhir pekan lalu, Sabtu (23/4), Maruli bertemu dengan tiga dari 4 putranya. Adalah putra nomor dua, Kapten POMAU Dedi Surya Putra Siahaan SST HAN, putra ketiga Iptu Tri Boy Alvin Siahaan STRK MH dan si bungsu, Letda Inf Ferry Christianto Siahaan STR HAN. Sementara si sulung, Jimson Andre Siahaan, tak hadir karena masih ada tugas di Kostrad.



Empat putra Maruli Siahaan seluruhnya perwira lulusan Akmil dan Akpol. Uniknya, tiga putranya merupakan perwira di tiga matra TNI AD, TNI AU dan TNI AL. Seorang lainnya merupakan perwira Polri. Kebahagiaan Maruli dan keluarga pun dibagikan kepada warga melalui sebuah unggahan video.



Dalam video terlihat sangat akrab dengan putra-putranya. Maruli mendapat hormat dan salam komando dari para ‘perwira’ tersebut. Layaknya ‘Panglima Besar, Maruli terlihat sangat dihormati ‘prajuritnya’.



Saat Maruli memberikan nasihat dan petuah, semuanya terlihat tunduk dan mendengarkannya dengan seksama. Terutama, Iptu Tri Boy Alvin Siahaan yang baru saja lulus masuk pendidikan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).


Kepada putra-putranya, Maruli berpesan agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan diri sendiri serta orangtuanya. “Jangan lupakan sejarah, tetap selalu rendah hati, menghargai orang lain. Kalian berempat harus kompak dan tidak lupa untuk terus berdoa, selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa,” nasihatnya. (Zu)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.