Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Madina-Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan sepeda gembira dan senam bersama dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-76 Bhayangkara Polri, Minggu (19/6/2022) pagi.

Peserta olahraga bersama ini diikuti oleh masyarakat Madina, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, tokoh masyarakat, serta Pemerintah Kabupaten Madina dihadiri oleh Bupati HM Ja’far Sukhairi Nasution dan beberapa OPD, dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina.

Start sepeda gembira ditempatkan di depan Mapolsek Panyabungan Kelurahan Kayu Jati dengan jarak tempuh 7.6 Kilometer melewati jalan lintas timur. Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH terlihat di barisan depan bersama forkopimda.

Tiba di Mapolres, 200an peserta sepeda gembira langsung berbaris di lapangan untuk mengikuti senam bersama yang dipandu 3 orang ahli senam kesehatan jasmani.

Dalam setiap peserta diberikan kupon dan kaos. Hadiah undian pun telah dipajang di lapangan Mapolres dengan hadiah tertinggi 1 unit sepeda motor Yamaha Mio keluaran terbaru berwarna merah maron.

Kapolres Madina mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan Bupati Madina yang telah melepas sepeda gembira di lokasi.

”kegiatan ini merupakan rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Polri ke 76. Saya berharap selama kegiatan di mulai, kita bersepeda santai saja, sambil ngobrol-ngobrol,” ujarnya.


Bupati juga mengatakan, kegiatan yang digalakkan Polres Madina ini merupakan suatu kegiatan positif yang membawa dampak besar bagi peserta yaitu mendapatkan kesehatan dengan cara berolahraga secara rutin.(Hz)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.