Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Langkat- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkara yang ke 75, secara virtual bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat, yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo, Kamis (1/7).


Selain Kapolres juga ikut dalam upacara tersebut Sekda Langkat Indra Salahuddin, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Ketua DPRD Sribana Peranginangin, Kajari Muttaqin Harahap SH MH, Kepala BNN AKBP Dr H Ahmad Zaini SH MH, Wakapolres Kompol Hairil Sani SH, Kabag Ops Kompol Arif Batubara SH SIK MH, Kabag Ren Kompol Wahyu Dahnil Noor, mewakili Danyon Brimob AKP IWAYAN DANU WIJAYA, SH, MH, Sekretaris MUI Langkat Dr Saipul Abdi SH SE MPd, Ketua FKUB Langkat Drs H Panjang Harahap.


Dalam amanatnya Presiden Joko Widodo menyampaikan antara lain mengucapkan kepada seluruh personel Polri dimanapun berada Selamat HUT Bhayangkara ke 75, mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya atas kinerja Polri selama ini terutama dalam menangani COVID19.


Presiden menyampaikan Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokoknya, dan jangan lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"Polri harus berpadu dan tidak boleh kalah dengan pelaku kejahatan, Polri jangan lengah dan harus tegas dalam penegakan hukum, dalam melaksanakan tugas harus dilakukan dengan tegas, humanis dan tanggung jawab," katanya.


Presiden juga mengingatkan Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan, SDM Polri harus diperhatikan dan Polri harus menguasai perkembangan ilmu teknologi, Polri harus memperkuat management dan kelembagaannya.(kha)

Leave A Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.